Berita Terkini

Pengadilan Agama Indramayu, Senin 25 September 2017 bertepatan dengan tanggal 5 Muharram 1439 Hijriyah, berlangsung di Ruang Sidang Utama, Wakil Ketua Pengadilan Agama Indramayu Drs. H. Muhiddin, S.H., M.H, telah melantik Panitera Pengganti di lingkungan Pengadilan Agama Indramayu. Adapun pejabat yang dilantik adalah Saudara Drs. Defrizal yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Muara Bungo Kelas II dan sekarang dilantik sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Indramayu Kelas I.A. Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 1048/DJA/KP.02.2/SK/08/2017, tanggal 02 Agustus 2017 tentang Hukuman Disiplin Pegawai.

 

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat di pandu Oleh Novi Iriani, S.E. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah dan di lanjurkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Kasubbag Kepegawaian, Ortala, Bapak Akhmad Faozan, S.H., M.H. kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Indramayu.

Dalam sambutan singkatnya setelah pelantikan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Indramayu mengucapkan selamat kepada Saudara Drs. Defrizal  atas bergabungnya sebagai panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Indramayu, beliau juga berpesan agar menjalankan tugas sesuai dengan sumpah yang di ucapkan, disiplin kerja dan pertahankan atas prestasi kinerja, sebagaimana firman Allah dalam surat Ali Imran Ayat 77 yang berbunyi:

Pada akhirnya acara di tutup dengan pembacaan do'a dan dilanjutkan dengan ucapan selamat yang baru dilantik dengan di awali oleh bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Indramayu dan di ikuti oleh para hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Indramayu.