Berita Terkini

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panmud  Hukum serta Pelepasan Wakil Panitera, Panmud Hukum, Pegawai dan Purna Bakti Pengadilan Agama Indramayu

 

          Sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, tanggal 19 Oktober 2017, pada hari Jum’at tanggal 19 Januari 2018 di Pengadilan Agama Kelas Indramayu I-A telah melantik Saudara Drs. Udin Bahrudin menjadi Panitera Muda Hukum  Pengadilan  Agama Indramayu Kelas I.A yang sebelumnya menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sumber Kelas I.A.

            Selanjutnya Panitera Pengganti yang baru dilantik memperkenalkan diri bersama Isteri yang paada intinya menyampaikan “Kulanuwun” sebagai Panitera Muda Hukum yang baru di Pengadilan Agama Indramayu, dan mohon bimbingannya agar dapat bertugas dengan baik di Pengadilan Agama Indramayu Kelas I.A. 

            Bersamaan dengan hari dan tanggal tersebut Pengadilan  Agama  Indramayu telah melepas empat orang, yaitu Drs. Ahmad Sodikin (Wakil Panitera), Maman Suherman, S.Ag., M.H. (Panitera Muda Hukum), Nasikhin (Staf Pelaksana) dan H. M. Usman, S.Ag. (Purna Bakti).