Berita Terkini Metro

Really Simple Syndication Metro

 

Indonesian News Video Portal

1. Pochettino Tak Menutup Kemungkinan Kane Hengkang

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino angkat bicara soal ketertarikan beberapa klub kepada pemainnya, Harry Kane. Menurutnya, Barcelona atau klub lain bisa 'mencuri' Harry Kane dari Spurs.

2. Setop Sampah Plastik

Indonesia menjadi salah satu negara penghasil sampah plastik terbesar di dunia. Tidak hanya berakhir di tempat pembuangan sampah, jutaan ton sampah plastik juga dibuang ke laut setiap tahunnya dan mengancam kehidupan laut.

3. Sofa Antik dari Limbah Botol Plastik

Di tangan Joseph Leonard seorang PNS di Kupang, NTT barang bekas dikreasikan menjadi barang bernilai jual. Salah satu karya yang ia buat adalah sofa dari botol plastik. Hal ini dilakukan Jonseph Leonard karena ia ingin mengurangi sampah plastik di Kota Kupang.

4. Karya Unik Setop Sedotan Plastik

Prihatin dengan banyaknya polusi plastik, Mandhara Brasika menggagas karya unik sebagai pengganti sedotan plastik dari bambu buluh. Bagaimana ide ini bisa muncul?

5. Pos TNI di Distrik Yigi Diserang KKB, 2 Anggota Terluka

Kontak tembak antara tim gabungan TNI-Polri dengan kelompok kriminal bersenjata di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua terjadi. Akibat serangan tersebut dua orang prajurit TNI mengalami luka tembak.

6. Festival Kopi dan Kuliner Nusantara

Untuk mempopulerkan budaya minum kopi dan melestarikan kuliner khas tanah air, belum lama ini Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menggelar festival kuliner nusantara.

7. Jajaran Smartphone Terbaik 2018

Medcom.id tahun ini kembali memilih "Ponsel Terbaik" yang sudah beredar di Indonesia.

8. Penjual Blangko KTP-el Ditahan

Polisi tengah menyelidiki motif anak mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tulang Bawang, Kabupaten Lampung, itu dalam menjual blanko kosong secara online.

9. Anggota DPRD Sepakat Proyek Tanggul Raksasa Dikerjakan Pemerintah Pusat

Tanggul nantinya diharapkan bisa mengatasi banjir rob di Jakarta.

10. Fraksi NasDem Menolak Revisi UU BUMN

Revisi yang diinisiasi DPR ini dipandang pontensial mematikan gerak dinamis BUMN secara bisnis