Pengaduan Layanan Publik

Pengaduan Layanan Publik

 

MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT
 
Didalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Indramayu kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Indramayu dan Pengadilan Agama Indramayu akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.
     
Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Indramayu
A. Secara Lisan
  1.
Melalui telepon (0234) 273880 yakni pada saat jam kerja mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB
  2. Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Indramayu
     
B. Secara tertulis
  1.
Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Indramayu dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui Pos ke alamat kantor Jl. MT. Haryono No. 2A Sindang - Indramayu 45222
  2. Melalui e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau website Pengadilan Agama Indramayu www.pa-indramayu.go.id
  3.
Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotocopy identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan
     
Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Indramayu
     
  1.
Pengadilan Agama Indramayu akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  2.
Pengadilan Agama Indramayu akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
  3.
Pengadilan Agama Indramayu akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  4. Pengadilan Agama Indramayu hanya akan menindak lanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor