Mekanisme Pengaduan

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik yang prima, Pengadilan Agama Indramayu kadang tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat luas. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Indramayu dan Pengadilan Agama Indramayu akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

CARA MENYAMPAIKAN PENGADUAN KE PENGADILAN AGAMA INDRAMAYU

A.

Secara LISAN

 

1

Melalui telepon (0234) 273880, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00-16.00 WIB;

2

Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Indramayu;

B.

Secara TERTULIS

 

1

Menyampaikan  surat resmi  yang  ditujukan  kepada  pimpinan  dalam hal  ini  Ketua  Pengadilan  Agama  Indramayu,  dengan  cara  diantar langsung,  dikirim  melalui Fax. (0234) 273880,  atau  melalui  pos  ke  alamat kantor di Jalan MT. Haryono No. 2A Sindang - Indramayu 45222, Melalui e-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

2

Pengaduan  Secara  Tertulis  Wajib  Dilengkapi Fotokopi  Identitas  dan Dokumen Pendukung lainnya seperti Dokumen lainnya yang berkaitan dengan Pengaduan yang akan disampaikan.

3

Pengaduan secara tertulis dapat langsung dibuat di Meja Informasi dan Pengaduan