Berita Terkini

Pengadilan Agama Indramayu, pada Rabu, 16 Juni 2021 kedatangan tamu istimewa yaitu Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dalam rangka melakukan pengawasan dan pembinaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PTA Jawa Barat setiap tahun dan setiap pergantian ketua Pengadilan. 

was1

Pengawasan dilakukan secara menyeluruh oleh petugas-petugas yang dikirim yaitu Bapak Drs. H. Abubakar, S.H., M.H., (Hakim Tinggi PTA Jawa Barat), Bapak H. Ahmad Majid, S.H., M.H., (Pantera Pengganti PTA Jawa Barat), dan Ibu Rini Iriani, S.E., (Kasubag Rencana Program dan Anggaran PTA Jawa Barat). Para petugas pengawasan melakukan pengawasan terhadap kinerja Paniteran Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Hukum, Sub-Bagian Perencanaan, IT dan Pelaporan, Sub-Bagian Kepegawaian serta Sub-Bagian Umum dan Keuangan. Kegiatan berlangsung sampai Jumat, 18 Juni 2021.

 

was3was4

Selain pengawasan, dilakukan juga kegiatan pembinaan oleh PTA Jawa Barat. Pembinaan dilakukan oleh Wakil Ketua PTA Jawa Barat, Bapak Dr. H. Bunyamin Alamsyah, S.H., M.Hum. Untuk berita lengkapnya, klik disini.