logoPAIM4

(27/09/21) Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 69

Indramayu, 27 September 2021. Ketua Pengadilan Agama Indramayu melantik 1 orang Jurusita yaitu Ahmad Faozan, S.H., M.H. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hanya dihadiri oleh petugas dan beberapa pegawai pengadilan Agama Indramayu, mengingat kondisi pandemi yang mewajibkan kami untuk tetep menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung.

 

Pelantikan dipandu oleh Pembawa Acara, Elinda Puji Lestari, S.H. Diawali dengan pembacaan doa oleh Drs. Suhaeb, selanjutnya pembacaan Surat Keputusan tentang Pemindahan jabatan Jurusita di lingkungan Pengadilan Agama Indramayu oleh Makhasin, S.H.I.

pelantikan ozan4

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Pengadilan Agama Indramayu mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diamanahkan. Selain itu, Ketua Pengadilan Indramayu juga meneruskan pesan dari Dirjen Badilag pada saat Pembinaan Yustisial bahwa sebagai penentu kelancaran persidangan maka diharapkan Jurusita dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan undang-undang dan perturan yang berlaku.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan di saksikan oleh 2 saksi yaitu Drs. H. Abd. Azis, M.H. dan Drs. Maswadi serta didampingi oleh Khaeru Sholeh. S.Sy. sebagai rohaniwan. pelantikan ozan1Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Juru Sita yang baru dilantik oleh Ketua dan diikuti oleh para pegawai yang menghadiri acara. Meski hanya sedikit namun terlihat suasana keakraban dan suka cita diantara keluarga besar Pengadilan Agama Indramayu yang hadir.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Indramayu

Jalan M.T. Haryono No. 2A
Sindang - Indramayu

Telp: 0234 - 272072
Fax: 0234 - 273880

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Info Perkara PA

SIPP PA Bandung

SIPP PA Ciamis

SIPP PA Purwakarta

SIPP PA Bogor

 

Pengadilan Agama@2018