logoPAIM4

Written by Super User on . Hits: 71

Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Jawa Barat, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. memimpin Wisuda Purnabhakti Ketua Pengadilan Agama Indramayu, Drs. H. Syaifuddin Zuhry, S.H., M.H.

purnabhakti syaifuddin1

Acara diselenggarakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Indramayu pada hari Rabu, 27 Oktober 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, KPTA Jawa Barat mengatakan Perjalanan karier pegawai tidak ubahnya dengan sebuah siklus perjalanan hidup kita, mengawali dengan lahir, kemudian tumbuh kanak-kanak sampai dewasa,berkarya atau bekerja untuk kehidupanya, masa tua dan akhirnya kembali kepada Allah SWT. Dalam perjalanan hidup seorang manusia tentu tidak semua mengalami fase tersebut, sama halnya dengan perjalanan hidup Aparatur Negara. Tidak semuanya berjalan dengan mulus melewati semua fase, ada yang kandas ditengah-tengah perjalanan sebelum mencapai masa purnabhakti. Ada yang tersangkut berbagai macam kasus kemudia terpaksa harus diberhentikan dari PNS sebelum batas usia pensiun tida, dan ada juga pensiun sebelum waktunya karena dipanggil oleh Allah SWT. Berkaca dari hal tersebut Bapak Syaifuddin Zuhry mendapatkan kesempatan mengakhiri pengabsian sampai purna bhakto dengan selamat dan mulus dengan jabatan tertinggi sebagai Ketua Pengadilan Agama Indramayu Kelas IA. Dan yang paing utama Bapak masih terlihat muda dan sehat, sehingga hari-hari purna Bapak nanti bersama keluarga dan masyarakat tetap semangat dan bermakna.

”Masa purnabakti bukanlah hal yang harus dikhawatirkan, karena setiap orang yang bertugas pasti akan mengalaminya. Kita semua hanya tinggal menunggu waktu dan giliran untuk sampai di akhir masa tugas, seperti halnya yang saat ini akan dijalani oleh Bapak Drs. Syaifuddin Zuhry, S.H., M.H” tutur Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H

purnabhakti syaifuddin3

Akhir kata, KPTA menyampaikan, selamat Purnabhakti, Selamat Jalan kepada Bapak Syaifuddin Zuhry, salam sehat dari kami semua semoga Allah Senantiasa melindungi kita. Izinkan saya membacakan pantun untuk Bapak :

Telat makan sakitnya sampai berhari-hari

Obat terbaiknya jangan lupa sarapan

Selamat jalan Bapak Syaifuddin Zuhri

Budi baik bapak tak akan kami lupakan

Buah Kelapa diangkut di atas pedati

Dibeli petani dari kampung Cililin

Walau Bapak telah lepas purna bhakti

Tali silaturahmi harus tetap terjalin

purnabhakti syaifuddin2

Hadir dalam acara purnabakti ini Sekretasris dan Panitera PTA Jawabarat, Ketua PA Majalengka, Ketua PA Cirebon, Ketua PA Sumber, serta Ketua PA Kuningan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Indramayu

Jalan M.T. Haryono No. 2A
Sindang - Indramayu

Telp: 0234 - 272072
Fax: 0234 - 273880

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Info Perkara PA

SIPP PA Bandung

SIPP PA Ciamis

SIPP PA Purwakarta

SIPP PA Bogor

 

Pengadilan Agama@2018